Selasa, 27 Januari 2015

Kelebihan Motor-Motor Harley Davidson




 Siapa yang tak kenal dengan motor garang ini yang berasal dari negeri paman sam. Harley Davidson merupakan salah satu pabrikan pembuat motor yang terkenal di dunia. Motor-motor buatan Harley Davidson merukapan kebanggaan dari Amerika Serikat. Gayanya yang khas sebagai muscle motorcycle membuatnya menjadi idola banyak orang. Alhasil, motor ini sudah diexport ke seluruh benua.
Harga motor Harley Davidson Classic 2014
XL883NIron

Model Harley Davidson

Motor buatan Harley Davidson memiliki model yang khas. Meskipun banyak pabrik motor yang berusaha membuat motor dengan model futuristic, Harley Davidson justru tetap menanamkan model gaya classic pada seluruh model motornya. Entah itu produk baru ataupun yang baru, Harley Davidson mendesainnya secara apik denga perpaduan antara gaya classic dan modern. Inilah salah satu alasan mengapa harga motor Harley Davidson Classic terbilang sangat wah dibanding dengan harga motor pada umumnya.
Model Harley Davidson
Harley Davidson on Tritton Road, Lincoln, England – DSCF1529
License CC | by Rept0n1x

Kenyamanan Motor Harley

Selain model atau penampakannya, motor Harley Davidson juga memiliki kelebihan lainnya. Motor ini didesain khusus agar memberikan kenyamanan pada pengandaranya, terutama jika digunakan dalam perjalanan jauh dengan kecepatan relative tinggi. Body motor Harley Davidson relative lebih besar pada umumnya. Meskipun terlihat berat, namun motor tersebut memberikan kestabilan yang lebih saat dipacu di jalanan pada kecepatan tinggi sekalipun. Model ergonomis antara jok, foot step, dan stang motor di ukur sedemikian rupa sehingga pengemudi tidak cepat lelah ketika mengendarai motor ini di jalanan.
Kenyamanan Motor Harley
Harley Davidson
License CC | by Remi Jouan

Jenis dan Kemampuan Mesin

Selain itu, motor Harley Davidson juga didukung dengan dapur pacu yang istimewa. Kebanyakan motor-motor Harley Davidson dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas besar dengan model khas Evolution Engine. Evolution Engine atau dikenal dengan mesin EVO merupakan mesin motor dengan air-cooled yand dipasang dengan sudut 45 derajat dengan model V-Twin Engine. Alhasil performa yang dihasilkan lebih besar dengan suara yang lebi garang. Meskipun bodi motor terlihat berat, mesin motor dapat memberikan dorongan yang besar pula. Akselerasi motor juga sangat halus namun memiliki top speed yang tinggi pula. Inilah alasan mengapa motor Harley Davidson sangat nyaman dan cocok digunakan untuk turing jarak jauh. Ketahanan, performa, kecepatan, dan akselerasi motor Harley Davidson memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan performa seperti itu, tentu saja anda harus siapkan dana yang tidak murah karena harga motor Harley Davidson Classic hampir setara dengan mobil MPV.
Jenis dan Kemampuan Mesin Harley Davidson
Harley-davidson-sportster-iron-883
License CC | by Alek Kirstein
Jika anda berminat untuk memiliki motor Harley Davidson, maka anda harus siapkan dana paling tidak minimal Rp 150.000.000. Harga motor Harley Davidson Classic adalah kisaran $15.000 hanya untuk motornya saja. Belum lagi anda harus membayar biaya importer dan juga pengurusan pajak barang mewah. Maka paling tidak siapkan tambahan Rp 50.000.000 untuk biaya lain-lain agar motor anda siap dipacu di jalan raya.
harga motor Harley Davidson Classic

1 komentar:

  1. A Look at The New Rules Of Baccarat
    A good starting point septcasino for playing on baccarat can be found with a number of examples. 바카라 Here is a guide to the best 제왕카지노

    BalasHapus